Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, September 4

Cara Penting Instalasi Photoshop cs3 pada windows 7

/ On : Minggu, September 04, 2011/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di herdiansyah_hamzah@yahoo.com.

    Saya adalah siswa tertarik pada bidang design grafis khususnya photoshop, tapi entah mengapa saat saya instal ulang
pc saya dengan sistem operasi windows 7 photoshop cs3 saya tidak bisa diinstal. Hingga akhirnya bertemu dengan teman saya
dan kami membahas topik ini, dan kamipun dapat memecahkan masalah ini. Maka dari itu saya mau berbagi ilmu dengan teman- teman
untuk instalasi Photoshop cs3, Adapun langkah- langkh yang harus kita tempuh adalah sbb:

1. Pada file master photoshop cs3 Klik ganda atau bisa anda lakukan dengan cara Klik kanan dan pilih Run as administator

2. Mungkin akan keluar peringatan user Control dan klik YES, Maka instalasipun akan berjalan seperti gambar dibawah ini.

3. Stelah selesai proses instalasi akan keluar Peringatan (Bentuk cmd) berupa Pemilahan pengaturan photoshop, untuk langkah
   ini Tekan huruf E dan enter agar kita keluar!
Dan jika ada perintah seperti gambar dibawah ini klik cencel


4. Setelah itu akan muncul shortcut/ ikon photoshop cs3 pada layar desktop anda, lalu klik kanan dan klik Troubleshot compatibility

   maka akan ada sebuah proses yang berjalan.
5. Jika proses yang diataas sudah selesai maka akan menghasilkan perintah seperti gambar dibawah ini! Maka dari itu klik Troubleshoot the program!

6. Akan muncul perintah sepertigambar dibawah ini, yang anda lakukakan adalah mengklik next
 
Lalu pada langkah selanjutnya pilih windows xp (service pack 2) dan lanjutkan dengan mengklik next

   klik startup the program maka photoshop cs3 anda akan terbuka lalu tutup perintah startup the program yang tadi!
  Gimana mudahkan? Sekarang anda menggunakan photoshop anda melalui shortcut yang ada pada layar desktop anda,
 Oke sekian pembahasan kita kali ini, jangan lupa buka artikel terkait lainnya ya! Thanks....





0 Masukan:

Add Designrshub on Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google Translator

Link Banner

Ilmu komputer jaringan

Ayo gabung!

Like Please

Site Info

  • hit counter
    Free counters

    ?

    www.checkwebrank.info
  • Promo

    ShoutMix chat widget